Google
>

Kamis, 19 September 2013

Suara Master  Burung Kenari yang Baik: Memaster burung canary bakalan harus benar - benar dilakukan dengan hati - hati dalam memilih burung master. Disamping memperhatikan daya tarik suara, mencari master yang mempunyai suara yang khas dan unik, irama lagunya juga harus benar - benar telah mengkristal. Ada beberapa tips dalam memilih suara master kenari.

-Burung master memiliki kesesuaian nada yang indah serta suaranya mempunyai volume yang maksimal dengan variasi - variasi tembakan yang diikuti suara ngeroll panjang serta speed dengan cengkok yang berirama pula.

-Waktu yang paling baik dan paling mudah melakukan pemasteran burung kenari yaitu saat burung mengalami rontok bulu atau mabung. Secara logika memang pada saat burung mengalami kerontokan biasanya lebih banyak diam/tidak berkicau. Pada saat diam ini burung lebih banyak mendengarkan suara atau bunyi - bunyian di sekelilingnya.

-Tipikal suara burung master harus selaras dengan karakter burung yang akan dimaster, hal ini supaya lebih mudah menyerap dan menirukan nada suara burung master.


Memaster Kenari


Download Canary Singing

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Canary Master. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Best Web Hosting.